Setelah beberapa kali melakukan penelitian mengenai Virus RECYCLER, akhirnya sampai sekarang belum menemukan hasilnya!?T_T
Walaupun kemarin sempat posting mengenai cara membasmi virus recycler, namun ternyata kok sampai sekarang foder tersebut masih sering muncul.Hufh...
Namun saya hampir menemukan sebuah titik terang dari virus RECYCLER ini. Kemarin ada sebuah file virus di dalam folder RECYCLER, setelah saya hapus menggunakan Kaspersky, sampai saat ini filer tersebut tidak pernah muncul kembali. Namun lagi-lagi folder RECYCLER tetap muncul bersama dengan gambar recycle bin. Setelah dihapus memang foldernya menghilang, namun apabila kita mendelete sebuah file dan masuk ke recycle bin, maka folder RECYCLER akan muncul kembali pada drive dimana kita mendelete file tadi.
Karena setelah googling kesana kemari tetap tidak mendapatkan jawabannya, akhirnya muncul sebuah ide untuk menghapus Folder RECYCLER hanya dalam satu klik saja. Caranya hanya simple, menggunakan notepad.:))
Bagi yang tidak mau ribet-ribet langsung download saja ya. Caranya hanya tinggal jalankan Del_recycler.bat yang terletak di dalam ANTI RECYCLER.rar.
Untuk lebih enaknya kita buat shortcut Del_recycler.bat, extract ANTI RECYCLER BAT, lalu klik kanan pada Del_recycler.bat kemudian pilih Creater Chortcut lalu shortcut tersebut kita taruh pada quick launch karena kita mungkin akan agak sering menggunakannya dikarenakan setiap kita menghapus suatu file pasti folder recycler akan muncul. semoga saja dalam waktu dekat hal ini akan segera bisa diselesaikan oleh para ahli virus.::)


Klik untuk download ANTI RECYCLER
size : 1 kb

4 comments

  1. Anonim // 11 April 2009 pukul 00.44  

    wuih...
    thanks ya...
    aku coba deh...

  2. Anonim // 22 April 2009 pukul 09.13  

    jgn cuma delete doank plzzz
    bikin aplikasi yg isa meproteksinya juga...
    yg saya heran ,saya ud kirim sampel RECYCLER ke Norman.com tp dia blm jg update utk memproteksi virus aneh tsb...

  3. FacelessCry // 2 Juni 2009 pukul 18.34  

    tapi katanya recycler itu emang dibuat sendiri ama SO na (Windows) apabila kita mendelete file.
    Dan apabila belum menjadi .exe maka itu tidak berbahaya ^^

  4. Anonim // 10 Oktober 2009 pukul 08.13  

    kalo saya caranya lewat run ketik gpedit.msc trus pilih user configuration plih administrative templates trus pilih desktop, kemudian double klik remove recycle bin icon from desktop di enabled lin. ok.
    insyaallah hilang dgn ijin Allah.
    tp iconnya aja yg hilang....