Dunia internet yang semakin maju menyebabkan orang menjadi lebih kreatif, mereka berlomba-lomba membuat sesuatu yang disenangi oleh banyak orang. Saat ini sudah banyak situs-situs yang ramai dikunjungi oleh para netter, salah satunya adalah situs pertemanan seperti friendster, facebook dan lain sebagainya. Ada juga sebuah situs yang menyediakan sebuah permainan online, namanya adalah Travian. Travian merupakan sebuah game online bertemakan peperangan. Bagi yang sudah register bisa memelihara sebuah desa, mulai dari membangun ladang, gudang, kedutaan, sampai barak yang dipakai untuk para prajurit. Memang game ini menyita banyak waktu dan membutuhkan kesabaran yang tinggi, karena pembangunannya juga membutuhkan waktu lumayan panjang. Bagi yang belum pernah memainkannya memang terasa sulit, namun disitu kita akan diberi petunjuk mana yang harus dibangun terlebih dahulu.
Bagi yang memakai browser mozilla firefox kita dapat menambahkan add on yang bernama greasemonkey yang dapat didownload dari sini kemudian tambahkan script travian beyond3 yang bisa diambil dari sini .
Caranya sangat mudah, setelah greasemonkey diinstal, tinggal klik instal pada halaman ini. maka script tersebut sudah bisa dipakai dan perbedaannya akan menampilkan informasi-informasi pembangunan kita.
Selamat mencoba.:)


Klik to download greasemonkey adds on
Size : 70kb

0 comments